Game Balap Mobil Gratis Dari Gameloft

Berita menggembirakan nih buat sobat Anderowid, Game Android terbaru Gameloft, GT Racing 2 : The Experience Mobil Estate, sekarang tersedia untuk di-download di Google Play Store.



Di dalam game ini terdapat 67 mobil yang berbeda-beda, sebab lebih dari 30 produsen misalnya saja seperti Audi, Dodge, Ferrari, Mercedes - Benz, Nissan dan masih banyak lagi yang lain ada di game ini, jadi sobat bisa pilih-pilih mobil mana saja yang sobat ingin pakai. Selain itu sobat Anderowid juga bisa terlibat di lebih dari 1400 balapan yang berbeda-beda, misalnya saja seperti Duel, Klasik Races,  KO dan Overtakes di 13 lintasan yang berbeda-beda, termasuk lintasan-lintasan yang terkenal misalnya saja seperti Laguna Seca.


Gameloft mengatakan jika GT Racing 2 menawarkan tingkatan dalam bermain yang belum terjadi sebelumnya, gambar dari game ini juga terlihat bagus dan lebih relis menurut saya.
Selain itu Gameloft juga akan memberikan 28 tantangan baru kepada penggunanya setiap minggu yang tentunya hal ini akan memberikan pemain kesempatan guna mendapatkan mobil-mobil baru atau menerima hadiah dalam game lain.

Grafis yang cantik. Mobil dan latar sekitarnya yang lebih rinci dan realistis menjadi kelebihan dari game ini. tidak sampai disitu saja, permainan ini sendiri juga memiliki perubahan waktu hari dan malam sehingga lebih realistis tentunya, serta kondisi cuaca yang juga berbeda-beda, sedangkan empat tampilan dari kamera yang berbeda-beda (termasuk juga tampilan interior) akan lebih membantu sobat mendapatkan pengalaman bermain yang lebih realistis.


Jika sobat sudah bosan ketika bermain sendirian, pilihan multiplayer akan memungkinkan sobat untuk bermain dengan teman atau bahkan tim dengan gamer GT Racing 2 dari seluruh dunia. Permainan ini sendiri sebenarnya adalah freemium - meski pada dasarnya sobat bena bebas untuk bermain, namun sobat akan terus diminta untuk membeli upgrade atau tambahan yang berbeda baik itu mobil maupun tambahan lain melalui pembelian didalam game dengan uang sungguhan.
GT Racing 2 sendiri membutuhkan versi Android 2.3 atau lebih tinggi untuk memainkanya. Sayangnya, sepertinya halnya beberapa pengguna lain, game ini memiliki masalah ketika dimainkan di perangkat Nexus 5 dan beberapa perangkat lainnya. Tapi saya kira Gameloft pasti akan cepat mengatasi masalah ini dengan update-update terbaru mereka.
buat sobat yang sudah tidak sabarbuat mainin, sobat bisa langsung download gamenya dibawah ini:


thumbnail
Judul: Game Balap Mobil Gratis Dari Gameloft
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Game :

0 comments:

Post a Comment

 
About - Contact - Daftar Isi - Disclaimer - Privacy
Copyright © 2014 Anderowid ™. Thanks to Google.com, Google.co.id, and Blogger.com